Download FILM drama korea subtitle Indonesia

The Third Charm (September 2018)

JANGAN TERLEWATKAN!! Sederet K-Drama Ini Akan Tayang Pada September 2018, Ada Drama Member EXO Gak kalah dari Agustus, drama Korea bulan September juga akan dipenuhi oleh berbagai genre dan aktor-aktor super cool! Gak percaya? Yuk catat dan siapkan kuota internetmu, guys! 1. My Only One KDrama yang akan tayang 15 September 2018 ini menceritakan tentang Kim Do-Ran (Uee) yang memiliki kepribadian ceria dan positif sekalipun ia sedang dalam situasi yang sulit secara finansial. Namun suatu hari, tiba-tiba ayah kandungnya, Kang Soo-Il (Choi Soo-Jong) muncul di depannya setelah tidak berjumpa selama 28 tahun. Kehidupan Kim Do-Ran segera menjadi kacau! 2. Bad Papa Yoo Ji-Cheol (diperankan oleh Jang Hyuk)

 membuat pilihan untuk menjadi orang jahat demi bisa menjadi ayah yang baik. Bad Papa didapuk untuk menggantikan drama Risky Romance. 3. Terius Behind Me Drama ini akan bercerita tentang Go Ae-Rin yang tiba-tiba kehilangan suaminya. Saat itu pula, seorang pria misterius, Kim Bon (So Ji-Sub), tinggal di sebelah rumahnya. 4. Thoracic Surgery Park Tae-Soo (Go Soo) bekerja sebagai seorang rekan dalam bedah toraks. Ibunya membutuhkan transplantasi jantung dan dia sangat ingin menyelamatkannya. Namun ada seorang profesor bedah toraks yang memiliki otoritas tertinggi atas Park Tae-Soo. 5. The Guest Kejahatan yang disebabkan oleh kekuatan misterius terjadi. Seorang paranormal, seorang pemuka agama Katolik dan seorang detektif akan bertempur melawan kejahatan-kejahatan ini. 6. The Player The Player yang akan menggantikan slot drama Voice 2 menceritakan tentang sebuah tim yang terdiri dari penipu pintar, fighter, peretas, dan driver. Tim ini memiliki misi untuk mengambil kembali properti yang disembunyikan oleh para penjahat. 7. 100 Days My Prince 100 Days My Prince rencananya akan tayang pada 10 September 2018 pada hari Senin dan Selasa di tvN. Dibintangi oleh D.O EXO dan Nam Ji-Hyun, drama ini akan berfokus pada Lee Yool (D.O) sang Putra Mahkota yang tiba-tiba menghilang. 8. The Smile Has Left Your Eyes Drama yang akan tayang pada 26 September dan dibintangi oleh Seo In-Guk dan Jung So-Min


ini akan berkisah tentang seorang detektif yang berpikir untuk berhenti dari pekerjaannya. Dia mengambil kasus pembunuhan mahasiswa wanita yang disamarkan sebagai kasus bunuh diri. Sang detektif menjadi terobsesi dengan pemecahan kasus. 9. The Third Charm The Third Charm menceritakan kisah cinta antara On Joon-Young (Seo Kang-Joon) dan Lee Young-Jae (Esom) dari usia 20 hingga 32 tahun. 10. Twelve Nights Twelve Nights yang bergenre romance ini akan dibintangi oleh Han Seung-Yeon dan Shin Hyun-Soo. Drama ini akan berfokus pada kisah cinta Yoo-Kyeong dan Hyeon-Oh, yang tinggal bersama selama 12 hari selama 3 trips. 11. Devilish Joy Drama yang akan tayang pada 5 september bercerita tentang Gong Ma-Sung (Choi Jin-Hyuk), seorang penerus Perusahaan Sunwoo dan dia ahli dalam bidang saraf kranial. Suatu hari, ketika mencoba untuk membantu seorang wanita yang kebetulan dia temui, dia mengalami kecelakaan mobil.

Related : The Third Charm (September 2018)